Jasa Kirim Barang dari Bandung Ke Qatar Tercepat 5 Hari Sampai

Jasa Kirim Barang dari Bandung Ke Qatar Tercepat 5 Hari Sampai

Untuk kalian yang ingin kirim barang dari Bandung ke Qatar sekarang bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat menggunakan layanan dari AWI Express. Anda bisa mengirimkan berbagai barang seperti elektronik, produk makanan, bahan baku setengah jadi, souvenir, parcel, dan masih banyak lagi.

Tidak ada kriteria minimal berat paket untuk dikirimkan, sehingga pengiriman paket personal sekalipun bisa dilakukan dengan mudah tanpa persyaratan yang ribet. Perlu diketahui ekspedisi kirim barang ke Qatar yang lain seringkali menerapkan syarat kirim yang besar, tentunya ini cukup menyulitkan  Anda yang hanya ingin mengirimkan barang dengan berat 1-3 kg.

Namun AWI Express tidak menerapkan sistem ini, kami ingin mempermudah masyarakat yang ingin mengirimkan paket untuk kebutuhan pribadi perorangan dan juga keperluan lainnya, sehingga Anda bisa lebih nyaman saat mengirim paket ke Timur Tengah menggunakan jasa kami.

Ekspedisi Kirim Barang Indonesia ke Qatar Terpercaya

Sudah cukup lama AWI Express menyediakan jasa kirim barang ke Qatar (Ekspor). Kami membantu pelanggan untuk mengirimkan paket dalam jumlah sedikit ataupun banyak ke Negara Qatar. Terutama untuk kawasan Ibu kotanya yaitu Doha, sebagai pusat ekspor dan impor produk ekspedisi internasional di negara tersebut.

Selama bertahun-tahun AWI Express diandalkan untuk mengirimkan berbagai jenis paket seperti produk elektronik, furnitur, souvenir, mainan, baju-baju, produk makanan, kopi, dan lain-lain ke wilayah Qatar, Doha.

Menjadi ekspedisi yang terpercaya membuat kami mengutamakan kualitas dan juga pengalaman yang baik bagi pelanggan. Kami memastikan paket milik pelanggan aman sampai tujuan melalui berbagai langkah.

Pertama, kami pastikan paket Anda aman dengan mengecek kondisinya sebelum dikirimkan. Semua bagian ikut dicek termasuk alamat, nama penerima, dan lain-lain dengan begitu paket tidak akan nyasar.

Lalu, kami juga punya sistem tracking online yang terintegrasi untuk memastikan setiap paket yang dikirim terlacak dengan baik menggunakan nomor resi internasional dari vendor AWI Express.

Terakhir, kami akan terus berkoordinasi dengan pihak vendor dan kurir untuk memastikan paket milik pelanggan sampai ke Qatar dalam keadaan baik tidak ada yang rusak. Dengan begitu pelanggan senang kami juga ikut tenang.

Apakah Benar Kirim Paket ke Qatar Sampai 5 Hari?

Ya, estimasi paket Anda akan sampai di Negara Qatar dalam 5-7 hari kerja. Dengan menggunakan layanan express tentu ini terbilang cukup cepat, Anda bisa membandingkannya sendiri dengan menggunakan ekspedisi lainnya.

Kenapa bisa lebih cepat di AWI Express? Karena kami mengirimkan paket Anda menggunakan armada kargo pesawat (air cargo). Tentu saja lebih cepat sampai dan terjamin aman terkendali.

Paket dikirimkan dari bandar udara internasional terdekat di Bandung langsung ke negara tujuan. Apabila Anda mengetahui proses pengiriman barang ke luar negeri, maka bisa juga mendatangi kantor ekspedisi AWI Express yang berlokasi di Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Biaya Ongkos Kirim Barang dari Bandung ke Qatar

Estimasi biaya ongkos kirim ke Qatar mulai dari Rp600.000 untuk 1 kg, Rp800.000 untuk 2 kg. Kami juga menyesuaikan dengan kategori dari produk yang dikirimkan, apabila produknya adalah tekstil seperti baju, tas, dompet, dan sebagainya maka berlaku biaya pengiriman umum yang lebih murah.

Selain itu, apabila paketnya bersifat non-umum seperti skincare, obat herbal, multivitamin, suplemen, dan lainnya maka ongkirnya sedikit lebih mahal dibandingkan paket umum. Perkiraan biaya yang tercantum di dalam artikel ini selalu bisa berubah sewaktu-waktu, Anda bisa menghubungi admin kami apabila ingin mengetahui tarif kirim yang lebih akurat dan tepat.

Mengetahui Barang yang Tidak Boleh Dikirim ke Qatar

Regulasi ekspedisi Negara Qatar tidak seketat USA/Australia namun beberapa barang tentunya tetap dilarang karena memang membahayakan atau berdampak buruk terhadap berbagai aspek.

Adapun beberapa barang yang tidak boleh dikirimkan ke Qatar antara lain:

  • Semua jenis produk perjudian
  • Berbagai jenis patung
  • Semua produk olahan yang diharamkan syariat islam
  • Obat tanpa resep dokter
  • Produk cair lebih dari 100 ml
  • Beberapa jenis skincare dan bahan kimia cair
  • Produk cetak maupun sejenis yang melanggar kesusilaan
  • Alkohol
  • Dan sebagainya

Cara Mudah Kirim Barang Ke Qatar Tanpa Susah

Ingin tahu cara paling gampang kirim barang ke luar negeri, termasuk Negara Qatar dan timur tengah lainnya seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab(Dubai), Oman?

Gampang kok, Anda hanya perlu menghubungi kami melalui nomor kontak 08112233267 atau bisa juga langsung telepon ke nomor kantor ekspedisi kami yang tersedia di halaman kontak.

Selanjutnya tinggal foto barang yang mau dikirim lalu kami akan cek dulu apakah produk tersebut aman atau tidak untuk diproses ke Qatar. Jika sudah aman, selanjutnya Anda tinggal jadwalkan hari dan jam untuk meminta tim AWI Express jemput paketnya dari rumah.

Pembayaran bisa langsung cash atau transfer mudah, aman, dan cepat. Segera buktikan sendiri mudahnya kirim barang dari Bandung ke Qatar menggunakan layanan dari ekspedisi terbaik.

You May Also Like
Solusi Kirim Paket Dari Bandung Ke Jerman Biaya Murah

Solusi Kirim Paket Dari Bandung Ke Jerman Biaya Murah

Wah, sekarang kirim barang dari Bandung ke Jerman bisa lebih mudah dan cepat. Hubungi...

Mudahnya Kirim Paket Ke Prancis Pakai Jasa Pengiriman

Mudahnya Kirim Paket Ke Prancis Pakai Jasa Pengiriman

Kirim paket ke Prancis sekarang bisa dilakukan dengan praktis. Hubungi kam, tim siap jemput...

Pilihan Tepat Jasa Kirim Barang Ke Inggris Proses Cepat

Pilihan Tepat Jasa Kirim Barang Ke Inggris Proses Cepat

Jasa pengiriman barang ke Inggris (United Kingdom) murah, cepat, dan hemat. Tersedia layanan express...