Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri Murah Banyak Keunggulannya

Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri Murah Banyak Keunggulannya

Mau kirim barang ke Malaysia, Singapura, atau negara lain? Simpel, gunakan jasa ekspedisi ke luar negeri yang terpercaya. Pastikan mereka siap menjemput paket ke rumah supaya lebih simpel dan enggak buang-buang waktu.

Mengirimkan barang ke negara lain sekarang sudah menjadi hal yang biasa, awalnya mungkin Anda mengira bahwa aktivitas ekspor hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar dan barang yang dikirimkan juga nilainya jutaan rupiah untuk kebutuhan bisnis besar.

Namun, semakin majunya bisnis pengiriman barang ke luar negeri sekarang siapa saja bisa kirim paket, parcel, hingga dokumen ke negara yang mereka inginkan. Ini menjadi kabar gembira untuk kalian yang punya teman di luar negeri atau mungkin anggota keluarga yang bekerja sebagai TKI.

Karena dengan adanya layanan jasa ekspedisi ke luar negeri Anda bisa mengirimkan barang yang bersifat personal misalnya makanan, camilan ringan, atau bisa juga souvenir yang menarik.

Nah, kebetulan sekali kami punya solusinya. Pelaku bisnis UMKM atau kalian yang mau kirim paket ke luar negeri silahkan disimak, perusahaan ini siap membantu Anda untuk mengirimkan barang hingga ke 200 negara di dunia lho.

Penasaran?

Lanjut cek informasi lebih lengkapnya di bawah, dijamin enggak nyesel paketnya bisa dijemput ke rumah.

Jasa Ekspedisi Ke Luar Negeri Tercepat Dari Awi Express

Mari berkenalan dengan AWI Express partner ekspedisi kirim barang ke luar negeri yang siap membantu Anda untuk mengekspor barang ke berbagai negara di dunia. Mulai dari Malaysia negara terdekat kita hingga Belanda yang berada jauh di eropa sana, paket Anda akan dikirimkan dengan cepat dan tepat pada waktunya.

Kebutuhan pengiriman barang ke luar negeri tidak hanya dibutuhkan oleh corporate besar saja, melainkan pelaku UMKM dan perorangan juga mempunyai hak yang sama untuk mengirimkan barang dan produk mereka ke luar negeri.

AWI Express adalah perusahaan resmi yang siap mempermudah kebutuhan ekspedisi Anda. Mari buat produk unggulan Indonesia menjadi go international, jangkau pasar-pasar export potensial di 7 benua  bersama jasa ekspedisi ke luar negeri yang murah dan aman dari AWI Express.

Ekspedisi Pengiriman Barang Ke Luar Negeri Personal dan Bisnis

AWI Express punya 2 layanan unggulan yang bisa digunakan yang siap mempermudah urusan kirim-kirim paket dan barang ke luar negeri. Lebih gampang silahkan cek langsung info berikut.

1. Pengiriman Barang Ke Luar Negeri (Personal)

Layanan pertama adalah ekspedisi personal. Seperti yang sudah kami singgung di atas seringkali masyarakat indonesia ada keperluan untuk kirim paket ke luar negera. Baik itu untuk rekan atau kerabat yang merantau jauh di luar sana untuk karena kerja atau menempuh pendidikan. AWI Express bisa membantu untuk pengiriman:

  • Souvenir
  • Makanan (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Mainan tradisional
  • Dokumen dan berkas-berkas kerja, sebagainya
  • Alat elektronik
  • Pakaian, baju
  • Dan lain sebagainya

2. Pengiriman Barang Ke Luar Negeri (Corporate, UMKM, Bisnis)

Ini bisa jadi solusi jitu untuk Anda yang ingin mempopulerkan bisnis di berbagai negara di dunia, AWI Express bisa bantu mengirimkan produk-produk bisnis termasuk kopi, makanan, bumbu seperti sambal, coconut oil, dan lain sebagainya.

Kami siap menjadi partner ekspedisi langganan, dengan mempercayakan keperluan kirim barang kepada jasa ekspedisi ke luar negeri AWI Express maka bisa dapat ongkir yang lebih murah juga lho, sehingga hemat biaya pengeluaran operasional. Jelas bisnis ekspor semakin untung!

Kenapa Menggunakan Layanan AWI Express?

Bidang ekspedisi pengiriman barang ke luar negeri terus berkembang, persaingan semakin ketat. AWI Express tetap berkomitmen untuk mempertahankan value perusahaan dan terus memberikan keunggulan yang lebih baik kepada para pelanggan. Berikut ini keuntungan yang didapat dengan mempercayakan pengiriman barang ke luar negara bersama kami

Siap Jemput Paket Ke Rumah

Tanpa khawatir kalian bisa tetap tenang di rumah, paketnya akan dijemput langsung oleh tim kurir ekspedisi AWI Express ke rumah Anda. Sehingga bisa menghemat waktu, bensin, dan juga tenaga Anda.

Proses Cepat Dan Tepat

Kami selalu mengusahakan paket pelanggan diproses cepat oleh tim yang profesional, keperluan melengkapi dokumen dan lainnya akan dibantu sampai beres oleh tim AWI Express. Estimasi barang dan paket Anda sampai ke negara tujuan lebih cepat karena kami menggunakan siste pengiriman udara (air cargo).

Mudah Pelacakan Paketnya

Lacak paket yang Anda kirimkan menggunakan sistem canggih kami yang bisa diakses mudah di ponsel, PC, dan tablet. Untuk cek pengiriman tinggal kunjungi halaman tracking resi awi express masukan noor resi lanjut klik “check now” hasil tracking keluar kurang dari 5 menit!

Testimoni Sudah Banyak

Lebih dari 100+ pelanggan telah mempercayakan kebutuhan pengiriman barang ke luar negeri bersama AWI Express. Anda bisa melihat testimoni kami dengan mengecek laman Google Maps resmi dari awiexpress.

Jadi bagaimana sudah siap untuk mempermudah kirim barang ekspor?

Apapun kebutuhannya baik itu personal atau bisnis, percayakan saja kepada jasa ekspedisi ke luar negeri AWI Express yang pasti murah ongkirnya dan cepat sampainya!

 

You May Also Like
Kirim Barang Dari Bandung Ke Amerika Serikat USA Tanpa Pusing!

Kirim Barang Dari Bandung Ke Amerika Serikat USA Tanpa Pusing!

Permudah kebutuhan kirim barang dari Bandung ke Amerika Serikat (USA) bersama AWI Express. Ongkir...

Jasa Kirim Barang dari Bandung Ke Qatar Tercepat 5 Hari Sampai

Jasa Kirim Barang dari Bandung Ke Qatar Tercepat 5 Hari Sampai

Kirim barang dari Bandung ke Qatar melalui AWI Express, lebih cepat sampai, bisa free...

Kirim Barang Dari Bandung Ke Belanda Mudah dan Praktis

Kirim Barang Dari Bandung Ke Belanda Mudah dan Praktis

Warga Bandung mau kirim paket ke Belanda? Tidak usah pusing-pusing, gunakan layanan Awi Express...