Kirim Barang Dari Bandung Ke Jepang Free Pickup

Kirim Barang Dari Bandung Ke Jepang Free Pickup

Sekarang kirim barang dari Bandung ke Jepang bisa dilakukan dengan lebih mudah lho. Pada awalnya kalian pasti mengira bahwa ekspor itu hanya bisa dilakukan oleh pebisnis saja. Tidak sedikit juga yang menganggap bahwa pengiriman barang ke Jepang butuh izin export dulu dan pengurusannya mungkin ribet. Padahal dengan AWI Express, kalian bisa kirim paket ke Jepang tanpa minimal kuota berat. Untuk komoditas umum seperti pakaian, makanan, alat musik, dan lain sebagainya tidak perlu surat ekspor cukup lengkapi formulir saja. Selain itu paketnya juga bisa dijemput dari rumah.

Layanan Kirim Barang Ke Jepang yang Terpercaya

AWI Express menyediakan jasa pengiriman barang, dokumen, parsel ke Jepang. Tidak hanya disediakan untuk pemilik bisnis, melainkan kami juga siap membantu Anda yang mau kirim paket individu. Paket dikirimkan dari kantor kami yang berlokasi di Bandung, oleh karena itu Anda yang berlokasi di kota tersebut siap kami bantu untuk jemput paketnya dari rumah untuk memberikan kemudahan yang ingin mengirimkan barang atau paket ke Negara Japan.

Jepang merupakan salah satu negara dengan jumlah TKI yang cukup banyak, lebih dari 30 ribu orang bekerja disana. Produk dari Indonesia juga peminatnya cukup besar, jika melihat dari data ekspor nasional produk unggulan Indonesia ke Jepang antara lain: plywood, tembaga, kertas, produk kertas, kopi, furnitur, dan produk kerajinan yang bervariasi.

Peluang seperti inilah yang sebaiknya dimanfaatkan oleh para pemilik usaha mikro dan kecil sehingga bisnis bisa menjadi lebih berkembang dan dikenal oleh negara lain. Jika Anda memperhitungkannya dengan baik kegiatan ekspor ini sangatlah menguntungkan lho.

Nah, untuk menunjang bisnis yang Anda miliki, sebaiknya gunakan jasa kirim barang dari Bandung ke Jepang yang memang kredibel dan mampu memberikan layanan yang Anda butuhkan, salah satunya seperti AWI Express.

Service Pengiriman Ke Jepang Mudah dan Cepat

AWI Express memberikan service kirim barang ke luar negeri menggunakan sistem door to door. Jadi sistemnya paket akan diantarkan langsung ke alamat penerima yang berlokasi di Jepang. Sehingga pelanggan, keluarga, atau rekan Anda tidak perlu pusing-pusing mengambilnya ke bandara. Di Awi Express kami menyediakan 2 layanan ekspedisi yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

1. Pengiriman Express

Dikhususkan untuk kalian yang ingin paketnya segera sampai ke Jepang tidak ingin menunggu terlalu lama karena penerima disana sudah menantikannya. Service Express kami bisa digunakan untuk mengirimkan dokumen dan barang. Kami merekomendasikan untuk menggunakan layanan ini juga Anda menginginkan pengalaman terbaik dari penyedia ekspedisi Indonesia ke Jepang.

2. Pengiriman Reguler/Ekonomi

Pengiriman reguler service standar yang kami siapkan untuk mengirimkan paket-paket dan barang milik pelanggan. Anda bisa mendapatkan biaya yang cenderung lebih terjangkau, ini mungkin cocok untuk kalian yang sedang memprioritaskan penghematan budget.

Estimasi Paket Sampai Di Jepang

Estimasi waktu kirim barang dari Bandung ke Jepang di AWI Express bisa berbeda-beda menyesuaikan situasi dan kondisi. Perlu Anda pahami bahwa ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cepat atau lambatnya suatu pengiriman.

Adapun faktor yang dimaksud mencakup kondisi cuaca, pengecekan oleh pihak petugas bandara, kelengkapan dokumen,dan lain sebagainya. Namun tidak perlu khawatir, kami akan usahakan supaya barang kalian bisa sampai sesuai dengan estimasi yang telah ditetapkan. Berikut lama waktu pengiriman di AWI Express.

  1. Pengiriman Express: 2-4 hari
  2. Pengiriman Reguler/Ekonomi: 4-7 hari

Biaya Ongkir Ke Jepang Termurah

Untuk informasi biaya pengiriman barang ke Jepang kami sesuaikan menurut berat paket yang dikirimkan. Sebagai estimasi untuk 1 kg barang ongkirnya sekitar Rp 400.000. Sedangkan untuk paket dengan berat 4 kg berlaku lebih murah yaitu sekitar Rp 900.000. Harga yang tercantum disini adalah perkiraan saja, jadi tentunya tidak bersifat tetap.

Untuk informasi lebih pasti mengenai berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan kirim barang ke Jepang bisa langsung kunjungi halaman cek ongkir AWI Express, lalu pilih negara ekspor tujuan. Sistem otomatis akan mengarahkan pelanggan ke admin CS jadi lebih mudah untuk tanya-tanya.

Tips Aman Kirim Barang Ke Jepang

Sebelum menyelesaikan pembahasan pada artikel ini, kami akan berikan sejumlah tips sebelum kirim barang ke Jepang. Hal ini wajib diketahui oleh customer baik itu personal atau pemilik bisnis supaya pengiriman barang bisa aman sampai ke alamat tujuan. Berikut ini tips-tipsnya:

  1. Pastikan alamat penerima ditulis atau diketik dengan jelas untuk menghindari keterlambatan kirim karena kurir bingung dengan alamat yang Anda cantumkan
  2. Paket harus dipacking rapi sesuai standar, jika kalian tidak punya waktu untuk pengemasannya nanti bisa dibantu oleh tim AWI Express (gratis)
  3. Apabila barang yang dikirimkan nilai jualnya tinggi, kami sarankan tambahkan asuransi
  4. Untuk pengiriman produk makanan atau bahan konsumsi sebaiknya pastikan sudah tersertifikasi BPOM RI dan label tanggal expired
  5. Minta tim AWI Express untuk pickup paket jika kalian sibuk, banyak kegiatan, dan tidak sempat datang ke kantor ekspedisi

Baca juga: Yuk Ketahui Syarat dan Tata Cara Kirim Paket ke Luar Negeri

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi pelanggan yang minat kirim barang dari Bandung ke Jepang. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut langsung chat via WA, konsultasi sama admin AWI Express gratis!

You May Also Like
Tanpa Ribet Kirim Barang Ke Australia Jalur Express Cuma Ini Solusinya

Tanpa Ribet Kirim Barang Ke Australia Jalur Express Cuma Ini Solusinya

Nikmati mudahnya kirim barang ke Australia bersama Awi Express. Terjamin cepat, tracking paket aman...

Aman dan Cepat Kirim Barang  dari Bandung Ke Philipines/Filipina

Aman dan Cepat Kirim Barang dari Bandung Ke Philipines/Filipina

Mau kirim barang ke philippines/filipina? Hubungi kami untuk menggunakan jasa ekspedisi yang resmi, profesional,...

10 Istilah Dalam Kirim Barang Ke Luar Negeri  yang Jarang Diketahui Artinya

10 Istilah Dalam Kirim Barang Ke Luar Negeri yang Jarang Diketahui Artinya

Pahami istilah ekspor sebelum mengirimkan barang ke luar negeri. Pasti masih ada yang belum...